Kemenangan Diraih Arsenal Atas Manchester City, disambut Bangga oleh striker Oliver Giroud

Selasa, 20 Januari 2015

Gol Oliver Giroud yang tak dapat dibendung Joe Hart (Foto: Reuters)

PELITARIAU, London – Kemenangan yang diraih Arsenal atas Manchester City, disambut bangga oleh striker Oliver Giroud. Pada laga di pekan ke 22 Premier League, The Gunners sukses mengalahkan kampiun Premier League musim lalu dengan angka 2-0.

Dua gol ini tercipta oleh Santi Cazorla lewat penalti di menit ke-24. Awalnya karena Kompany menjatuhkan Nacho Monreal di kotak terlarang, kemudian wasit Mike Dean tak ragu menunjuk titik putih. Gol kedua tercipta di menit ke 67 oleh Giroud.

“Kami bermain baik kali ini karena kami menunggu mereka dan kami melakukan serangan balik yang baik. Setelah itu kami mencetak gol dan menjaga agar tidak kebobolan. Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol,” kata Giroud seperti dilansir Sportsmole, Senin (19/1/2015).

“Secara bertahan kami bermain kompak dan kami tidak membiarkan mereka bermain melewati garis batas pemain. Kami tahu mereka ingin bermain di belakang gelandang kami David Silva dan Sergio Aguero, jadi kami mewaspadai hal itu dan selalu menciptakan peluang di depan,”sambungnya.

Dengan kemenangan ini, The Gunners merangkak naik ke posisi lima klasemen sementara dengan raihan 39 poin. Sedangkan City masih berada di urutan dua klasemen sementara dengan 37 poin. (okezone)