PT. Telkom Rengat Bantah Miliki Tower Tua

Senin, 19 Januari 2015

PT. Telkom bantah memiliki tower keropos

PELITARIAU, Rengat - Pihak PT Telkom Indonesia Rengat membantah keras memiliki tower yang sudah berumur puluhan tahun dan keropos. Sebab tower yang ada di kompleks PT. Telkom tersebut milik TVRI  

 

Hal tersebut disampaikan oleh kepala PT Telkom Area Rengat Hasan Suharyadi melalui staf Bagian Infratel Mulyono diruang kerjanya, Senin (19/01).


" Tower tersebut memang berada di lokasi tanah perkantoran PT Telkom Indonesia, tapi secara kepemilikan tower tersebut masih hak sepenuhnya milik TVRI. Terkait dengan keresahan warga sekitar tower tersebut, pihak Telkom sudah menyurati secaa resmi dan menunggu jawaban dan tindak lanjut dari pihak terkait, ". ungkap Mulyono.
 

Tower yang sudah berdiri puluhan tahun lalu tersebut sudah sangat mengkhawatirkan masyarakat sekitar karena ada sekolah dan masjid yang menjadi tempat umum dan ramai masyarakat selain rumah penduduk yang padat.
 

" Kami sangat mengharapkan sekali batuan dari pihak media untuk memberitakan hal ini, karena masyaakat awan menduga tower tersebut milik  PT. Telkom. Dengan usia tower yang sudah puluhan tahun serta kondisi rangka yang sudah dimakan usia dan mulai keropos diharapkan phak pemilik segera menanggapi serius karena apabila roboh atau tumbang akan banyak memakan korban jiwa.". jelas Mulyono.
 

Saat diminta kepada pihak Telkom terkait no contact pihak TVRI mengatakan tidak ada memilkinya.
 

" Tahun 2012 pihak TVRI pernah melakukan peninjauan ke lokasi tapi sampai dengan saat ini belum ada tanggapan serius. Informasinya akan digunakan kembali dan dilakukan perawatan berkala," jelasnya.

 

Penulis : tony

Editor  : rio ahmad