Laga ASL, Barca FC Permalukan Molek Elektrik 3-0

Senin, 19 Januari 2015

PELITARIAU, Rengat - Dalam laga kedua Piala Airmolek Super League (ASL) mempertemukan Molek Elektrik vs Barca FC. Pertandingan dilaksanakan di lapangan Garuda Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Riau, Minggu Sore (18/01).


Kedua kubu mengenakan Kostum yang di persiapkan oleh team masing-masing, untuk Molek elektric mengenakan kuning/biru, dan untuk Barca FC merah/putih/hitam ciri has dari Barca FC.

Pertandingan dipimpin oleh wasit  untuk pertandingan laga ke dua ASL Wasit Edo Angrianto, Asisten Wasit 1 seswanto, Asisten wasit 2 Didin Nulhaq, IP : Jhon Suherman.

Dalam laga pertama, para  pemain-pemain yang tangguh berjuang keras untuk saling mengalahkan dan untuk meraih kemenangan dengan mencetak Goal, Hasan dengan nomer punggung (10) menit ke 13 mencetak 1 Goal yang dahsyat, dan Barca FC Unggul dengan 1-0 sementara Molek elektric belum bisa meraih Goal.

Pada Menit ke 45 Adi yang bernomer punggung (9) membobol kembali Gawang Molek Elektric dan kedudukan pun menjadi 2-0 dengan membongkar pertahan Molek Elektric, Molek Elektric tak mampu mengejar ketinggalan mereka, dengan segala upaya dengan serangan yang mereka miliki, namun sayangnya kartu kuning yang di dapat oleh pemain Molek Electrik Yunus (17) pada menit 47.

Barca FC Kembali Lagi mengamuk pada menit 53 mencetak Goal, Adi memanfaatkan umpan yang di berikan Team penyerangnya, dan membawakan hasil menjadi 3-0, di menit 56 Pemain dari Molek Elektric kembali lagi terkena kartu kuning dan kali ini diterima oleh Randi nomer Punggung 1.

Sampai akhir pertandingan Skor 3-0 untuk keunggulan  Barca FC


Penulis:Doni Ruby Saputra

Editor  : rio ahmad