Lakalantas Mobil Luxio Seruduk Avanza Di Inhu

Ahad, 18 Januari 2015

Luxio seruduk avanza

PELITARIAU, Rengat- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas)  terjadi di jalan lintas timur sumatera Km 179 Desa Japura Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu, Sabtu (17/1) sekitar pukul 09.15 Wib kembali terjadi.

 

Kecelakaan kali ini terjadi antara mobil Luxio bernopol BM 1565 QW tujuan Pekanbaru-Rengat yang dikemudikan Fitri (24), dengan Avanza nopol B 1136 SOH tujuan Rengat-Pekanbaru yang dikemudikan Usman(27).

 

Menurut Ida (35) warga setempat mengatakan mobil Avanza sudah ke tepi jalan dikarenakan kempes ban, tetapi tiba-tiba mobil Luxio datang dari arah berlawanan dan menghantam bagian depan Avanza.

 

Petugas lalulintas yang berada di TKP Bripda Suryanto dan rekanya tampak sibuk mengatur lalu lintas.

 

Akibat kecelakaan tersebut sopir dan penumpang dari masing-masing mobil menjalani perawatan di RSUD Pematang rebah dikarenakan mengalami luka di kepala dan kaki, sedangkan kedua mobil dalam kondisi remuk di bagian depanya.

 

Kepala Unit laka lantas Polres Inhu IPTU Andar Leksi ketika di hubungi sedang berada di luar daerah membenarkan tentang kejadian tersebut dan kasus tersebut masih dalam pemeriksaan.

 

Penulis :Muhammas Anshori

Editor  : rio ahmad