Bupati Inhu Kabulkan Permintaan Petani Getah Bertemu Dengannya

Ahad, 18 Januari 2015

Supriadi

PELITARIAU, Rengat - Bupati Inhu Haji Yopi Arianto mengabulkan serta menanggapi dengan baik keinginan petani getah yang ingin bertemu dengannya. Serta bersedia  bicara secara langsung empat mata dengan dirinya.


Hal tersebut diungkapkan Bupati saat di konfirmasi Pelitariau.com  via selulernya. “Saya memberi tanggapan yang sangat baik, kepada Supriadi masyarakat desa Bukit Petaling jalur 3 Dusun Binjai 2 RT 006 / RT 003 Kecamatan Rengat Barat yang ingin bertemu.  Alhamdulillah berarti masih ada kelebihan dari saya, terutama saat dalam menjalankan tugas-tugas di Pemerintahan,"jelas Yopi.


Menurut Bupati dirinya menerima siapa yang ingin bertemu. “ Apalagi masyarakat yang saya cintai tentu saya juga akan menerimanya dengan baik,"terang Yopi.

Namun demikian Bupati belum memberi kepastian kapan dirinya akan menerima Supriadi, yang ingin sekali bertemu dengannya.
 

Seperti yang di langsir beberapa waktu lalu oleh Pelitariau.com Supriadi (27) Warga Desa Bukit Petaling jalur 3, sudah sejak lama bercita-cita ingin menemui lansung Pemimpin daerah Inhu. Bagi Supriadi, sosok Bupati sangat banyak berjasa dalam berbagai hal untuk pembangunan desa-desa serta untuk kemajuan Kab. Inhu.

Saat ditemui  (16/01) Supriadi terlihat mekai baju kaos bergambarkan Haji Yopi Arianto sang pemimpin Inhu, berbagai alasan yang di sampaikannya untuk bisa menemui H Yopi Arianto yang di kagumi nya. Dirinya ingin sekali berjabat tangan dengan bentuk bersalaman  antara pemimpin dan rakyatnya.
 


Penulis:Doni Ruby Saputra

Editor   : rio ahmad