Berantas Penyalahgunaan Narkoba 19 Orang Personel Polres Kuansing Tes Urine

Sabtu, 20 Februari 2021

PELITARIAU,Kuansing- Penegakkan terhadap penyalah gunaan narkoba tidak main-main, 19 org anggota polres kuansing dilaksanakan cek urine secara acak.

Mengingat penyalah gunaan Narkoba sudah sampai di berbagai kalangan di wilayah hukum Polres Kuansing.

Hal ini di benarkan oleh Kapolres Kuantan Singingi, AKBP Hengky Poerwanto, S.I.K., M.M. melalui Kabag Sumda Kompol Yanuardi, S.M., M.H, Sabtu (20/02/2021) di Teluk Kuantan.

Dalam kesempatan tersebut kabag sumda mengatakan Polres Kuantan Singingi berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan narkoba, tidak terkecuali pada personel Polres Kuantan Singingi.

"Kita akan tindak tegas personel Polri yang terbukti menyalahgunakan narkoba dengan sanksi pidana serta akan kita berhentikan dengan tidak hormat,"kata Kompol Yanuardi.

Lebih lanjut dikatakan, Kompol Yuardi, karena ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri melalui Surat Telegram untuk melakukan pengawasan terhadap personil polri yang terindikasi menggunakan narkoba. 

Dari hasil tes urine tersebut 19 personel Polres Kuansing tersebut, "Alhamdulillah semuanya dinyatakan  Negatif Narkoba,"tutup Yanuardi.**