Lapas Kelas IIB Selatpanjang dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang Ikrarkan Deklarasi Janji Kinerja

Jumat, 19 Februari 2021

Kepala Divisi Imigrasi, Mujiyono,SH,MH,Kalapas Kelas IIB Selatpanjang serta Kepala Imigrasi Selatpanjang foto bersama para tamu Undangan di lapangan Lapas

PELITARIAU, Meranti - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau dalam hal ini di wakili oleh Kepala Divisi Imigrasi, Mujiyono,SH,MH menegaskan agar Janji Kinerja Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Selatpanjang dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang yang baru saja diucapkan bukan hanya sekedar ucapan saja. 

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Divisi Imigrasi, Mujiyono,SH, MH saat Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM, di halaman Lapas Kelas IIB Selatpanjang Jum'at  ( 19/02/21) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut unsur-unsur forkopimda Kepala Divisi Imigrasi, Mujiyono,S.H,M.H yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Riau, asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kab. Meranti, Drs. Asrorudin yang mewakili Bupati Kab. Meranti, Kasi Pidana Umum (Pidum), Oky Fatoni yang mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Meranti, Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, Kepala Pengadilan Agama Kab. Meranti, Danramil Kab. Meranti, Danlanal Kab. Meranti, Kepala KUA Kab. Meranti, Kepala MUI Kab. Meranti, Kepala Dinas Kesehatan Kab. Meranti, dan undangan yang lain.

Dalam sambutannya Kepala Divisi Imigrasi, Mujiyono,SH, MH "Saya tekankan agar janji yang baru saja saudara ucapkan tadi bukan hanya sampai diucapan saja, harus menjadi sebuah komitmen dimulai dari Kalapas sampai ketingkatan yang paling bawah," tegas Mujiyono,SH, MH kepada Kalapas dan Kepala  seluruh pegawai Lapas dan juga kepada Imigrasi Kelas II TPI Selatpanjang beserta pegawainya.

"Ketika saudara sudah berkomitmen dengan janji itu, pelayanan kepada masyarakat akan semakin baik," sambung Mujiyono,SH, MH.

Mujiyono,SH, MH juga memberikan apresiasi kepada Kepala Lapas Kelas II B Selatpanjang KB Seregar  dan jajarannya yang sudah bekerja keras memperbaiki pelayanan sehingga lebih baik dari beberapa tahun terakhir.

Diharapkan kedepannya kualitas pelayanan dapat ditingkatkan dengan penggunaan teknologi yang semakin maju,tutup Mujiono. **