Mantap, Bupati Harris Serahkan Rp 400 Juta Untuk Bonus Atlit

Kamis, 15 Januari 2015

Bupati Pelalawan HM Harris menyerahkan bonus atlit

PELITARIAU, Pelalawan - Bupati Kabupaten Pelalawan HM Harris menyerahkan bonus bagi atlit dan pelatih berprestasi dalam Porprov Riau yang ke VIII di Inhu, bonus yang diserahkan untuk atlit berprestasi tersebut senilai Rp 400 juta.

Penyerahan bonus atlit dilaksanakan di Balai Seminai, Rabu malam, (151), selain didampingi ketua Koni Pelalawan Abu Mansyur Matridi tampak hadir bebarapa Kepala Dinas, Badan dan Bagian dilingkungan Pemkab Pelalawan.

Bupati Pelalawan HM Harris dalam kesempatan itu menyampaikan, apresiasi dan terima kasihnya, atas kinerja Koni Pelalawan dalam meraih peringkat ke 4 dalam Porprov di Inhu tahun kemarin. "Atas nama masyarakat dan pemerintah daerah kabupaten Pelalawan, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya, atas kerja keras Koni Pelalawan dan jajarannya, atlit, pelatih dan oficial, yang sudah mengharumkan nama kabupaten Pelalawan," sebut Bupati Harris.

Diakui Harris, meski dukungan dana dari Pemkab Pelalawan masih minim, jika dibandingkan dengan kabupaten kota lainnya, namun prestasi yang diraih dalam Porprov tahun 2014 silam. "Kita juga berharap, perusahaan juga berperan sebagai sponsor memajukan prestasi olahraga di kabupaten Pelalawan," ujar Harris. Dirinya secara pribadi siap memfasilitasi Koni Pelalawan dengan perusahan-perusahan di Kabupaten Pelalawan untuk duduk semeja memajukan olahraga di Pelalawan.

Secara simbolis Bupati Harris menyerahkan bonus dan penghargaan terhadap atlit dan pelatih berprestasi. Selain itu, dalam kesempatan ini juga, Koni Pelalawan memberikan bantuan dan bonus kepada almarhum Guntur Siregar, atlit karate Pelalawan yang meninggal dunia, beberapa waktu lalu.

Ketua Koni Kabupaten Pelalawan Abu Mansyur Matridi, menjelaskan, bonus yang diberikan ini sebagai apresiasi terhadap hasil yang raih kontingen Porprov Kabupaten Pelalawan tahun silam. "Alhamdulillah, dalam Porprov ke VIII di Inhu, kita berhasil meraih peringkat ke 4 dari 12 Kabupaten Kota se Riau, dengan 26 Medali emas. Padahal pada Porprov ke VII kita berada di peringkat 9 se Riau," jelas Ridi, panggilan akrab Abu Mansyur Matridi dalam sambutannya.

Ridi juga menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya, atas dukungan penuh pemerintah daerah kabupaten Pelalawan kepada Koni Kabupaten Pelalawan. "Terutama kepada Bapak Bupati, yang memberikan kepercayaan ke Koni Pelalawan, dalam memajukan olahraga di Kabupaten Pelalawan," sebut Ridi.

Atas kepercayaan tersebut, kata mantan anggota KPU Pelalawan ini, Koni berjanji dan berusaha memberikan prestasi terbaik. "Insyahallah, dengan dukungan penuh dan doa masyarakat Pelalawan, Koni Pelalawan akan menjawab kepercayaan masyarakat dengan prestasi yang terbaik," janji Ridi.

Salah satunya, sebut Ridi, Koni Pelalawan menargetkan untuk meraih peringkat ke 2 dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke IX di Kabupaten Kampar nantinya. "Mulai sekarang, kita akan menyiapkan atlit, untuk hasil yang lebih baik sesuai target kita tersebut," jelasnya. Ia juga minta dukungan semua pihak, agar atlit tetap semangat mengejar prestasi mengharumkan nama kabupaten Pelalawan.***

Penulis : Handrizal