Pemdes Pekanheran Usulkan Perbaikan Gorong-Gorong Ke Dinas PU Inhu

Rabu, 14 Januari 2015

Ilustrasi :

PELITARIAU, Rengat - Gorong-gorong yang amblas di jalan Raya Pekanheran, perbatasan RT 09 RW 03 Desa Pekanheran Kecamatan Rengatbarat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), semakin mengkawatirkan, belum di ketahui pasti, kapan ada perbaikan terhadab gorong-gorong yang amblas tersebut.

Gorong-gorong ini ambles akibat diterjang air dari bocornya pipa milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) milimk PDAM Tirta Indra Rengat pada Bulan November 2014 lalu.

Ketika pelitariau.com mengubungi Kepala Desa Pekanheran, sedang tidak berada  di tempat, melalui Kepala Urusan KAUR Umum Desa Pekanheran Harjito, mengatakan perbaikan gorong-gorong yang amblas di Jalan Raya Pekanheran sudah diajukan ke Pemerintah daerah melalui Dinas Pekerjaan Umum (PU).

"Kita belum tau kapan ada perbaikannya, yang jelas kondisi kerusakannya sydah kita sampaikan kepada pemerintah daerah," kata Kartijo Selasa (13/1).

Hingga berita ini diterbitkan Dinas PU Kabupaten Inhu belum berhasil dikonfirmasi terkait usulan masyarakat untuk perbaikan gorong-gorong jalan di Desa Pekanheran, ketika dihubungi dikantornya Kepala dinas PU Aswardi, sedang tidak ditempat.***

Penulis: Doni Ruby Saputra