A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Candra Lim Dipercaya Pimpin INHU SC Dalam Musda Pencab Perbakin Inhu

Senin, 25 Januari 2021

Fhoto Bersam Pengurus Inhu SC Usai Musda

PELITARIAU, Inhu - Pada hari Minggu (24/01/2021) tepatnya di Cafee Khikho Depan Balai Adat Air Molek Kec Pasir Penyu, Inhu, Pengurus Cabang (Pencab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kab Inhu melaksanakan Musda dikarenakan Ketua Perbakin Inhu Shooting Club (Inhu SC) Eka Hasyiandi ST sudah meninggal dunia beberapa bulan yang lalu.

Dari alasan tersebut maka Pengurus Pencab Inhu SC untuk mengisi kekosongan personalia pengurus Inhu SC sepakan melakukan musda untuk mencari siapa yang pantas menahkodai menjadi Ketua Pencab Perbakin Inhu LC.

Setelah dilaksanakan musyawarah yang sangat alot anggota sepakat memilih Ketua Ferlianto Candra S Pd, Sekretaris Abdul Komar SPd, Bendahara Masbarianto, Ketua Bidang Penasehat Muhammad Ali Fauzi SH.

Terpilihnya Ferlianto Candra SPd biasa disapa Candra Lim sebagai Ketua karena Anggota Perbakin Riau yang sudah memiliki Setifikat pernah mengikuti Diksar berburu Angkatan XVIII (18) di DKI Jakarta.

Pelaksanaan musyawarah pemilihan ketua umum INHU SC, diikuti seluruh anggota Inhu shoting club sesuai absen kehadiran sekitar 19 Orang terdiri dari perwakilan Kec Seberida, Kec Rengat, Kec Lirik, Kec Pasir Penyu, Kec  Sei Lala, Kec Batang Gansal, Kec Rakit Kulim, Kec LBJ dan Kec Kelayang.

Dengan terpilihnya ketua umum yang baru berharap seluruh penggemar olahraga menembak di Kabupaten Indragiri Hulu untuk dapat aktif dan bergabung dalam Group WA guna untuk bersilaturrahmi dan menambah pengalaman menggunakan serta mengamankan secara baik  unit senapan yang dimiliki masing masing anggota agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Ketua Inhu SC Ferlianto Candra SPd dalam arahannya mengatakan sesuai dengan Visi dan Misi Inhu Shooting Club yang paling utama kita semua yang sudah bergabung dengan organisasi Penembak Indonesia ini kedepan lebih ditingkatkan lagi menjalin silaturahmi dan membangun prestasi menembak khusus diwilayah Kabupaten Indragiri Hulu.

Tidak bisa dibiarkan Ketua, Sekt dan Bendahara saja bekerja sebab mau besarnya sebuah organisasi tidak terlepas dari kekompakan Pengurus dan anggota.

Mulai dari sekarang ayok bersama sama berjibaku dan serius untuk aktif bersosialisasi dilingkungan masing masing serta berperan aktif dimasyarakat apa yang dapat diberikan dari organisasi ini.

Sebagai ketua terpilih untuk Masa Bhakti 2019 - 2022 sambil menunggu revisi SK tetap ditingkatkan lagi aktivitas menembak sesuai intruksi AD/ART Perbakin.

"Silahkan ditingkatkan hoby menembak setiap anggota dengan syarat  jangan senjata yang saudara miliki digunakan kepada hal hal yang tidak bermanfaat tentunya akan beresiko tinggi dan fatal, sebab yang rugi kita sendiri," pungkas  Candra Lim yang Hoby Tembak itu.** (prc3)