A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Pengurus PUK FSP NIBA KSPSI Desa Lalang Silaturahmi Dengan PT RAPP

Selasa, 19 Januari 2021

KETERANGAN FOTO: Pengurus PUK FSP NIBA KSPSI Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan silaturahmi dengan Humas PT RAPP, Jumat (15/01/2021)

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Segenap Pengurus Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Niaga Bank Jasa dan Asuransi (FSP NIBA) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Silaturahmi dengan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP), Jumat (15/01/2021).

Kedatangan Pengurus PUK SP NIBA KSPSI Desa Lalang Kabung disambut baik oleh perwakilan Humas PT Rapp yang diwakilkan oleh H Hamdani dan H Mabrur.

"Kedatangan kita kesini selain silaturahim, juga ingin menjalin kerjasama dengan PT RAPP dalam kemitraan kedepan untuk jasa bongkar muat yang berada di Desa Lalang Kabung, ujar andri winata Ketua PUK SP NIBA SPSI Desa Lalang Kabung kepada Pelitariau.com.

Lanjut andri, selama ini desa lalang kabung sendiri belum ada terbentuknya serikat, dengan terbentuknya  PUK SP NIBA SPSI Desa Lalang Kabung bisa membangun dan mengelola dengan baik, termasuk menjaga komunikasi, tandasnya.

"Kita berharap kepada PT RAPP dapat bersinegri dengan PUK SP NIBA SPSI Desa Lalang Kabung untuk kemitraan dalam jasa bongkar muat,".

Dalam hal ini, Humas PT Rapp Hamdani dan H Mabrur menyampaikan ucapan selamat kepada kepengurusan PUK SP NIBA SPSI Desa Lalang yang baru terbentuk. Semoga nanti kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik.

"Dari PT RAPP sendiri berkomitmen besar menjaga silaturrahim yang baik dan membangun kemitraan dengan Serikat Pekerja di Kabupaten Pelalawan. Dan semua hal yang disampaikan dari kawan kawan pengurus PUK SP NIBA SPSI Desa Lalang akan kita sampaikan kepada Manajemen PT RAPP," katanya.(cky)***