Kepengurusan PUK FSP NIBA-KSPSI Desa Lalang Kabung Terbentuk

Selasa, 19 Januari 2021

KETERANGAN FOTO: Pengurusan PUK FSP NIBA-KSPSI Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan foto bersamaKetua Pimpinan Daerah FSP NIBA KSPI Provinsi Riau, Rukiah Indrawati Siahaan SH, Senin (11/01/2021)

PELITARIAU.COM, PELALAWAN- Segenap Pengurus Pimpinan Unit Kerja (PUK) Serikat Pekerja Niaga Bank Jasa dan Asuransi (FSP NIBA) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Desa Lalang Kabung Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan Periode  2021-2024 kini telah terbentuk.

Ketua PUK FSP NIBA-KSPSI Desa Lalang Kabung, Andri Winata mengatakan pihaknya akan tancap gas dengan bersinergi kepada setiap rekan kerja.

"Kita akan upayakan yang terbaik dalam menjalankan seluruh program yang bertujuan untuk memperjuangkan nasib pekerja PUK FSP NIBA-KSPSI Desa Lalang Kabung,".

Selain itu, kedepannya akan membangun dan berkoordinasi dengan pihak terkait, baik internal dan sesama organisasi buruh lainnya, pihak perusahaan, pemerintah, maupun aparat hukum d wilayah Desa Lalang Kabung.

"Kita juga menjalin mitra dangan pihak- pihak perusahaan dan para pekerja dalam bentuk komitmen bekerja yang saling menguntungkan dan mensejahterakan pekerja," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah FSP NIBA KSPI Provinsi Riau, Rukiah Indrawati Siahaan SH mengucapkan selamat kepada pengurus PUK FSP NIBA-KSPSI Desa Lalang Kabung periode 2020-2025 ini, dan kita berharap bisa berkembang dan tetap kompak.

" Kita berharap PUK FSP NIBA-KSPSI Desa Lalang Kabung yang baru dapat mengayomi anggota dan bisa menjadi semakin berkembang," tuturnya.(cky)