Kalapas Kelas IIB Selatpanjang Pimpin Apel Serah Terima Regu Pengamanan

Senin, 18 Januari 2021

Saat kegiatan berlangsung

PELITARIAU, Meranti  - Kalapas Khairul Bahri Siregar memimpin apel serah terima regu penjagaan dari regu jaga III (malam) ke regu jaga II (pagi) di lapangan Lapas Kelas IIB Selatpanjang, Senin (18/01).

Dalam apel tersebut kalapas juga memberikan arahan tentang selalu menjaga konsistensi kedisiplinan waktu regu pengamanan dalam apel serah terima regu pengamanan, selalu menggunakan pakaian dinas yang lengkap, tentang tusi (tugas fungsi) pengamanan, selalu jauhi narkoba dan terakhir tetap menjaga protokol kesehatan selama melaksanakan bekerja.

"Terima kasih untuk pelaksanaan apel paginya dan tetap ditingkatkan kedisiplinan waktu. Apel pagi sudah dimulai pukul 07.00 dan paling lama 07.15 sudah melaksanakan apel. Lalu saya ingatkan selalu menggunakan pakaian dinas yang lengkap dalam bekerja dan tetap menjalakan tusi kalian sebagai regu pengamanan dengan melaksanakan kontrol keliling di blok hunian.

Dan saya ingatkan dengan tegas jangan coba-coba dengan narkoba karena akan merugikan diri kalian sendiri lalu hang terakhir tetap menjaga protokol Covid-19 selama melaksanakan tugas", tutup Khairul. **