Ketua TP PKK Inhu Hadiri Lomba Toga Antar Dasawisma - Desa Lambang Sari V Lirik

Ahad, 17 Januari 2021

Foto Ketua TP PKK Inhu Saat Berkunjung di Acara Toga Lirik

PELITARIAU, INHU - Tanaman Obat Keluarga (Toga) manfaatnya yang beragam dari masa ke masa. Bahkan, beberapa pengobatan herbal menggunakan tanaman toga.

Untuk mengembang biakkannya, tak perlu repot-repot. Sebab, bibit tanaman toga bisa ditanam di pekarangan rumah dan dirawat dengan mudah. 

Lomba Toga antara Dasawisma tersebut dilaksanakan pada hari Minggu (17/01) bertempat di Desa Lambang Sari V Kec Lirik Kab Inhu.

Dalam kegiatan yang diadakan oleh TP PKK Desa Lambang Sari V ini juga dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Indragiri Hulu, Ibu Rezita Meylani Yopi dan anggota, Ketua TP PKK Kecamatan Lirik Ibu Arliantina, Pj Kades Lambang Sari V Bapak Dimas AriBowo SE, Ketua TP PKK Desa Lambang Sari V Ibu Fera ST/ anggota, anggota PKK Desa Lambang Sari V, Anggota BPD dan Undangan lainnya. 

Dalam sambutan Ketua TP PKK Kabupaten Inhu, Rezita Meylani Yopi SE menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat baik sekali dilaksanakan oleh setiap Desa se Inhu khusus Desa se Kec Lirik, karena manfaat nya sangat banyak terutama dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga terhadap obat- obatan yang berasal dari kebun halaman rumah sendiri. Juga bisa dibudidayakan untuk ditanam kembali dirumah- rumah warga.

"Istri Bupati Inhu itu juga menambahkan ini adalah kunjungan kerja terakhirnya dalam kegiatan PKK di Kabupaten Indragiri Hulu," singkat Rezita.** (prc/Rilise)