Dari Inhu Mustafa Daulai Bertolak Menuju Jakarta Jumpa Jokowi

Senin, 12 Januari 2015

Mustafa Daulai dari Inhu bertolak ke Jakarta jumpa Presiden Jokowidodo

PELITARIAU, Rengat - Mustafa Daulai (31) setelah sempat beristirahat satu hari satu malam di Mushola rumah makan simpang raya Desajapura Kecamatan Lirik Kabupaten Indragiri Hulu (inhu) Riau, senin (12/1) pukul 10.35 oo WIB kembali melanjutkan perjalanan menuju Jakarta untuk bertemu Persiden Jokowidodo (Jokowi).
 
Mustafa Daulai (31) Warga Desa Mondang Kabupaten Padang Lawas Tapanuli Selatan (tapsel) bertolak menuju Jakarta dari Medan 4 hari perjalanan baru tiba di Inhu. Mustafa Daulai sempat kehabisan ongkos di Inhu namun dengan bantuan Kapolsek Pasirpenyu Kompol Mahipal Chaniago Wsc dan iuran anggota kepolisian di jajarn POlsek Pasirpenyu maka, Daulai mendapatkan uang bantuan senilai Rp 359 ribu.
 
Mustafa Daulai meninggalkan Inhu pada pukul 10.35 WIB langsung menju Jakarta dengan menggunakan kendaraan sepeda motor becanya, Salah sau misi yang dibawa daulai adalah menyampaikan kondisi kampung halamannya serta kondisi wilayah-wilayah di Indonesia yang sudah dilintasinya.
 
"Perjalan ini saya lanjurkan menuju Jakarta untuk bertemu pak Jokowi, terimasih atas bantuan Kapolsek pasirpenyu," kata Daulai sebelum meninggalkan Inhu.
 
Mustafa Daulai juga mengucapkan terimaksih kepada wartawan di Kabupaten Inhu yang sudah memberitakan perjalananya, dirinya berjanji akan menghubungi wartawan di Inhu setelah bertemu Presiden Jokowi. "Saya akan hubungi kawan-kawan wartawan di Inhu stelelah bertemu pak Jkowi," kata Mustafa Daulai.***
 
Penulis: Doni Ruby Saputra
 
"Dalam menempuh perjalanan jauh Mustafa Daulai sangat membuthkan biaya, yang ingin menyalurkan bantuan bisa langsung menghubunginya di nomor ponselnya 0852 9688 5436 atas nama Mustafa Daulai"