2015, Bupati Inhil Serius Selesaikan Persoalan yang Terjadi di PDAM Tirta Indragiri

Ahad, 11 Januari 2015

ilustrasi@net

PELITARIAU, Tembilahan - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan berjanji akan segera memperbaiki manajemen PDAM Tirta Indragiri karena sejauh ini keluhan warga tentang institusi ini semakin banyak.
 
“Masyarakat Inhil terus kirim sms kepada saya, dimana keluhan seputar PDAM Tirta Indragiri yang sering macet dan kualitas airnya yang keruh paling banyak dilaporkan, “ ungkap HM Wardan di Tembilahan.
 
Untuk itulah jelas bupai, pihaknya akan segera menindaklanjuti keluhan masyarakat ini, dimana tahun 2015 ini ia akan lebih serius menyelesaikan persoalan yang terjadi di PDAM Tirta Indragiri.
 
“Karena Direktur PDAM saat ini masih belum defenitif, kita akan mulai dari sana, pokoknya awal di awal tahun 2015 ini saya akan lakukan fit and proper tes kepada Dirut PDAM nantinya, “ tukasnya.
 
Saat ini, dikatakan HM Wardan dirinya tengah memilih siapa kira-kira orang yang tepat untuk memangku jabatan itu dan bisa menyembuhkan PDAM Tirta Indragiri dari masa kritisnya.
 
''Yang jelas, siapapun dia harus mengikuti pelatihan agar benar-benar paham bagaimana menyelamatkan PDAM ini,'' tukas HM Wardan. (cr.mar)
 
Editorial : Ramdana Yudha