Pemberitahuan Berhati hati Dengan Adnya Test Covid-19 Terhadap Para Ulama, Kyai, Ustadz, Di Seluruh Indonesia

Rabu, 06 Januari 2021

PELITARIAU - Kami selaku Sekertaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.
Dengan ini menyerukan kepada seluruh MUI Propinsi,Kabupaten dan Kota.Agar Berhati hati dan Waspada dengan diadakannya Rapid Test Covid-19 Terhadap Para ulama,Kyai,dan Ustadz di Seluruh Indonesia.

Kami serukan bahwa rencana Test Corona ini adalah modus Operandi dari PKI atas perintah Negara Komunis China untuk menghabisi para tokoh agama Islam baik di Indonesia maupun di Negara muslim lain.Oleh karena itu kita akan tolak niat mereka yang kelihatan baik. Tapj di dalamnya ada misi yang sangat jahat dan licik.!


Kita banyak belajar dari pengalaman sejarah para Ulama dan para Kyai kita di tahun1948 dan 1965,di mana para tokoh agama kita sering di tipu Muslihat PKI.


Kalau kita melakukan Rapid Test Covid-19,kita akan dinyatakan Positive,lalu kita akan di karantina,kita akan di suntik dengan dalih Pengobatan. Padahal kita di suntik racun,meninggal dan langsung di kuburkan.


Kita sudah terbiasa hidup sehat.Dan para santri pun dari dulu sudah terbiasa hidup lockdown.


Satu hal juga kepada semua orang tua,Jika pemerintah melakukan suntik Imunisasi untuk Anak-anak sampai umur 18 tahun dengan dalih untuk imunisasi Corona, agar di tolak,baik itu di lingkungan sekitar rumah,sekolah dan tempat tempat lain.


Cermat, waspada, dan berhati hati,karena umat muslim sedang dizolimi Oleh pihak-pihak komunis yang berlindung dalam wadah kekuasaan pemerintahan. **prc4


sumber: hariandjakarta.com