Hebat... Inhil Kirim 17 Siswa Ikuti LKS SMK Tingkat Provinsi Riau

Rabu, 06 Agustus 2014

17 siswa smk yang mewakili Inhil ikuti LKS tingkat Provinsi Riau di Pekanbaru/Goriau.com

PELITARIAU, Tembilahan - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melalui Dinas Pendidikan (Disdik) mengirim 17 Siswa SMK yang telah lulus seleksi untuk mengikuti Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Riau yang akan diadakan di Pekanbaru, Minggu (10/8/2014).

Disdik sendiri dikatakan Helmi D selaku Kadisdik melalui Sekretrasi Disdik, Ahmad Ramani menargetkan seluruh siswa yang mengikuti kompetensi ini memenangkan seluruh perlombaan dari berbagai kategori yang dilombakan.

''Segala hal telah jauh-jauh hari kita persiapkan, semoga saja anak-anak kita kali ini dapat mengharumkan nama Negeri Seribu Parit ini,''kata Ahmad Ramani saat melepas peserta lomba LKS di Kantor Disdik Inhil, Selasa (5/8/2014), seperti dilansirinhilklik.com

Adapun 17 siswa yang diutus mengikuti LKS ini adalah siswa-siswa pilihan dari 4 SMK favorit yang ada di Kabupaten inhil.''Kami yakin, mereka semua dapat memberikan yang terbaik pada perlombaan nantinya,'' kata Ahmad Ramani lagi.

Sementara itu, perlombaan yang akan diikuti siswa-siswa SMK ini sebanyak 14 kategori yaitu debat bahasa Inggris, bahasa Mandarin, Production Machine, Electrical Installation, Restaurant Service, Aouto CAD, Networking Support, Electronic Aplication, Secretary, Marketing, Accounting, Fishery, Agronomy, dan Post Harvest Technology. (PR-cr.ram)