Wabup Inhu: Kelahiran Nabi Muhammad SAW Membawa Perubahan Besar

Jumat, 09 Januari 2015

Wabup Inhu H.Harman Harmaini, saat menghadiri maulid Nabi Muhammad SAW. (hms)

PELITARIAU.Rengat-Wakil Bupati H. Harman Harmaini, SH, MM, menyampaikan bahwa, peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang  dilaksanakan merupakan suatu momentum yang amat besar dalam kehidupan manusia selaku insan yang beriman.

 

Karena dengan kelahiran Baginda Rasul kepermukaan dunia ini, beliau membawa suatu perubahan yang besar bagi peradaban umat manusia. “Dari zaman jahiliyah, tidak beradab, jauh dari aturan-aturan Allah SWT kepada jalan kehidupan yang terang benderang,”ucap Wabup.

 

Berangkat dari perubahan-perubahan itu, sudah selayaknya  sebagai umat muslim yang beriman untuk terus bersandar pada Al Qur’an dan As Sunnah dalam setiap  hal yang  dikerjakan dalam kehidupan bermasyarakat.

 

Sebelum menutup sambutannya, Wakil Bupati H. Harman Harmaini kembali berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir agar dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi diantara umat muslim demi mencapai kehidupan yang madani.”Mari selalu pererat silaturahmi dianatara sesame umat,”kata Wabup.

(alfi)