Sekda Meranti Dr.Kamsol Kunjungi Kediaman Ainayya Naufa

Jumat, 18 Desember 2020

Sekda Meranti Dr. Kamsol saat berada di rumah Sekda Meranti Dr. Kamsol Kunjungi Kediaman Ainayya Naufa di Desa Banglas

PELITARIAU ,Meranti - Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr.Kamsol, dan dinas terkait mengunjungi kediaman Ainayya Naufa anak balita  yang berusia 3 tahun, penderita kelainan Betis Kaki sebelah kanan membengkak warga Desa Banglas Jalan Nikmatullah   RT 01/RW 02,Kecamatan Tebing Tinggi, Jum'at (18/12/2020).

Turut mendampingi Sekda Meranti, Kadis Sosial ,Kabag Kesra,Kasubag Kesra dan Kabag Humas Pemkab Meranti.

Sesampainya dikediaman Ainayya Naufa , Sekda dan rombongan langsung disambut oleh Satroni  Ayah dari Ainayya Naufa dan mempersilahkan rombongan memasuki rumah untuk melihat kondisi terakhir Ainayya Naufa.

Saat Sekda Meranti Dr.Kamsol dan rombongan melihat Ainayya Naufa  kondisinya dengan pertumbuhan layaknya bayi-bayi lainnya, bahkan sesekali  Ainayya Naufa mengerang kesakitan di betis kaki kanannya yang terlihat membengkak.

Terkait kondisi terkini, Ainayya Naufa besok akan di berangkatkan ke Pekanbaru untuk mendapat pengobatan dan perawatan yang lebih intensif lagi, Ya insya Allah besok Ainayya Naufa akan di rujuk kesalah satu rumah sakit yang ada dipekan baru

"Jangan kawatir kita akan membantu semaksimal mungkin buat anak kita Ainayya Naufa dan  kita akan coba juga berkoordinasi dengan rumah sakit disana agar mendapatkan penanganan yang cepat," ucap Sekda.

Dan Sekda juga menyampaikan jika masyarakat mengalami atau mengetahui warga yang sakit atau membutuhkan bantuan segera beritahu RT/RW dan segera bawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan penanganan.

Selain itu Sekda juga berharap sinergi dari masyarakat RT/RW untuk membantu mengkomunikasikan warga yang sakit dengan Puskesmas, Rumah Sakit dan Dinas terkait agar mendapatkan penanganan yang lebih baik. Dan kepada pihak Rumah Sakit Sekda meminta dapat bergerak cepat untuk menangani warga yang sakit.

"Lakukan gerak cepat untuk membantu masyarakat yang sakit, jangan sampai warga menilai Pemda tidak peduli,"ucapnya mengakhiri.

Sekedar informasi dalam kunjungan itu selain melihat kondisi  Ainayya Naufa  langsung Pemkab. Meranti melalui Sekda juga menyerahkan sejumlah bantuan untuk meringankan beban pihak keluarga. **adit