Sempena HPN 2015 Riau, PWI Adakan Rapat Dengan Pemkab Inhil

Selasa, 06 Januari 2015

logo PWI

PELITARIAU, Tembilahan - Sempena persiapan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2015, pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau mengadakan rapat dengan Pemkab Inhil yang diwakili Asisten I dagian Humas, Selasa (6/1).

Dalam rapat yang digelar di ruangan media center Bagian Huams Pemkab Inhil itu dipimpin langsung Asisten I H Darussalam didampingi Kepala Bagian Humas Ramdani serta jajaran Humas Pemkab Inhil dan jajaran pengurus PWI Inhil serta beberapa wartawan liputan Inhil lainnya.


Dalam kesempatan ini, agenda utama adalah pembentukan panita lokal Peringatan Hari Pers Nasional tingkat Provinsi Riau. Dimana ketua umum langsung dijabat Asisten I Pemkab Inhil H Darussalam dan Ketua Harian Ir Feriyandi (Wakil Ketua DPRD Inhil).


Sesuai hasil rapat pertama antara Bupati Inhil, HM Wardan dengan jajaran pengurus PWI Riaua beberapa waktu lalu. Bupati menyampaikan apresiasi atas kesempatan dan penunjukan Kabupaten Inhil sebagai tuan rumah Hari Pers Nasional tahun 2015 dan berjanji membantu pendanaan bagi terlaksananya kegiatan.


Selain itu untuk selanjutnya, panitia ini akan disempurnakan dan dikoneksikan dengan kepanitian provinsi guna mensinergikan semua rangkaian kegiatan.


“Draf kepanitian ini akan kita sempurnakan lagi dengan mellibatkan semua wartawan lipiutan Inhil dan yang paling penting juga mensinkronkan panitia lokal ini dengan panitia provinsi, dimana selanjutnya akan kita laporkan kepada bupati, guna menempuh langkah persiapan selanjutnya, termasuk penetapan peringatan dan hari puncak kegiatan, “ papar Darussalam. (cr.mar)

 

Editorial : Ramdana Yudha