Cerdas Sekali, Nomor Urut 3 Ingin Pelalawan Dibangun Seluruh Etnis dan Suku Yang Ada

Senin, 23 November 2020

Calon Bulati Pelalawan Nomor Urut 3 Husni Thamrin dan pendampingnya Tengku Edi Sabli, terlihat saling mengisi, kompak, dan santun dalam bertutur.

PELITARIAU, Pekanbaru - Ada yang menarik dalam debat kandidat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Ahad (22/11/2020) yang digelar secara langsung melalui televisi lokal di Riau (RTV,red). 

Calon Bulati Pelalawan Nomor Urut 3 Husni Thamrin dan pendampingnya Tengku Edi Sabli, terlihat saling mengisi, kompak, dan santun dalam bertutur.

Dalam debat tersebut keduanya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat Pelalawan. Pada emak-emak yang sudah memberikan dukungan dan doa kepada mereka berdua.

"Alhamdulillah, kami Husni Thamrin dan Tengku Edi Sabli mengucapkan terimakasih kepada seluruh masayarakat Pelalawan yang memberikan doa dan dukungannya kepada nomor urut 3. Semoga Allah SWT mendengar doa kita semua,"ujar Cabup Ganteng, Husni Thamrin sambil salam 3 jari.

Sementara itu, Cawabup Nonor Urut 3, Tengku Edi Sabli, mengajak, seluruh suku Batak, Minang, Jawa, Melayu, Sunda, Bugis, Banjar, dan lainnya bersama membangun Kabupaten Pelalawan kedepannya bersama Nomor Urut 3.

"Kami sahabat semua suku. Baik itu, Suku Batak, Jawa, Melayu, Sunda, Jawa, Bugis, dan lainnya, bersama kita bangun Pelalawan MANTAP. Insya Allah, kita bangun Pelalawan bersama nomor urut 3. Terimakasih doa dan dukungan masyarakat Pelalawan,"ucapnya

Disisi lain, Tokoh Masyarakat Pelalawan Tengku Azmun Jaafar, mengaku puas terhadap penampilan Paslon yang mengusung tagline Pelalawan Mantap pada debat kandidat ini.

Marwan Ibrahim selaku Ketua Relawan Paslon yang disingkat dengan HT ini, menambahkan, nomor urut 3 bekerja bersama masayarakag Pelalawan.

"Debat ini cukup menarik. Dalam program kita sesuaikan dengan keinginan masayarakat Pelalawan. Membangun bersama masyarakat Pelalawan," ungkapnya.**prc4