Kapolsek Pasir Penyu Goro Bersama Warga Kelurahan Tanah Merah

Senin, 05 Januari 2015

Kapolsek Pasir Penyu sambangi warga yang sedang melaksanakan Gotong Royong (goro) bersama Masyarakat Desa di Masjid Almuhajirin Kelurahan Tanah Merah RT.01/RW.02, pada hari Minggu (04/01/ 2015)

PELITARIAU, Rengat - Kapolsek Pasir Penyu sambangi warga  Kelurahan Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hulu (inhu) Riau, yang sedang melaksanakan Gotong Royong (goro) bersama Masyarakat Desa di Masjid Almuhajirin Kelurahan Tanah Merah RT.01/RW.02, pada hari Minggu (04/01/ 2015).

 

Sembari memberikan dukungan kepada warga dan masyarakat desa, agar meningkatkan sistim  Goro di dalam membangun desa. Kegiatan ini di dukung dari pihak aparat  Kelurahan  Armayulis S.Sos, RW setempat  Suandi, dan Ketua Masjid Anisman, beserta Ketua RT Suparno.

Menurut  Kompol Mahipal Chaniago.Wsc, Kapolsek Kecamatan Pasir Penyu, mengatakan kepada Pelitariau.com, semua masyarakat desa ikut hadir dalam kegiatan goro bersama ini. Mulai dari remaja sampai hingga bapak-bapak.

 

Dimana kegiatan ini bertujuan membangun Masjid Desa, seperti yang saat ini di lakukan Dengan goro mencor latai bagian Masjid Desa Tanah Merah.


Dan untuk kedepannya, dari Kapolsek Pasir Penyu akan selalu  mendukung penuh kegiatan goro ini, terutama di Kecamatan Pasir Penyu ini,” Bersama masyarakat desa kita akan bangun suasana kekeluargaan damai dan tentram, “ujar Kapolsek M.Chaniago kepada Pelitariau.com, (cr.doni)

 

Editor:Alfi Amd