Disdukcapil Inhu Wajar Dapat Anggaran Besar, Ini Kata Sekretaris Timses RIDHO

Rabu, 11 November 2020

Fhoto M Syafaat SHi

PELITARIAU, INHU - Sudah setahun lebih sebulan saya diamanahkan rakyat menjadi anggota DPRD Inhu sebagai Anggota Komisi I. Salah satu konsentrasi ataupun mitra kerja kami adalah Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kab Inhu. kata Ust M Syafaat SHi, Rabu (11/11).

Menurut Sekretaris Koalisi Keumatan Menata Kota Membangun Desa Paslon Ridho Ini adalah Dinas yang pekerjaannya paling berat menurut saya terhadap beban moralnya, karena langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Saya apresiasi dengan kinerja Kadiscapil saudara Syaiful Bahri S Sos dan kawan kawan di Dinas ini. Ditengah lagi maraknya pandemi Covid -19 dengan segala keterbatasan dan anggaran yang minim, mereka melakukan pekerjaan tak kenal lelah.

Suatu hari saya berbisik kepada Pak Ketua DPK MPI Inhu, Fauzi SH kelak kalau RIDHO duduk sebagai Kepala Daerah diamanahkan menjadi Bupati INHU. Ini adalah salah satu Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang wajib mendapatkan anggaran dan perhatian yang besar.

Sambung Ust Milenial yang sangat dekat dengan jemaah pengajian mak mak itu. Kita ingin ciptakan Fasilitas Pelayanan yang Smart dan Humanis di Disdukcapil Inhu.

Kedepan, semua yang bekaitan dengan Pengurusan Administrasi Pembuatan KTP, KK, Akta Kelahiran dan lainnya cukup di Kantor Desa/Kelurahan untuk proses perekaman dan pencetakan cukup di Kecamatan saja.

"Mimpi terbesar paslon nomor urut 5 (RIDHO) adalah Membangun Mall Pelayanan Publik (MPP)," jelas Ketua Fraksi.

Semangat Selalu Rekan Rekan di DISDUKCAPIL INHU. Semoga Pemimpin kedepan bisa lebih baik memikirkan dan mengeksekusi ini semua. 

Salam Hormat dari kami, atas segala jerih payah dan kerja keras kawan kawan Semua "Semoga ALLAH MERIDHOI segala niat baik kita semua," Amiin. pungkas Ketua Dewan Dakwah PKS Inhu.**(prc3)