Ramos Menjadi salah Satu Bek Dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

Senin, 05 Januari 2015

Sergio Ramos. internet

PELITARIAU, Madrid – Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos kabarnya siap untuk membubuhi tanda tangannya di atas kontrak baru usai melalui proses negosiasi panjang. Dalam beberapa bulan terakhir, Ramos santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Rumor tersebut menyeruak ke permukaan menyusul mandeknya negosiasi antara pihak klub dengan mantan palang pintu Sevilla itu. Akan tetapi, kini desas desus mengenai masa depannya terjawab sudah –Ramos akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu.

Seperti diberitakan media kenamaan Spanyol, AS, Minggu (4/1/2015), Los Blancos telah menawarkan kontrak baru yang akan membuatnya menjadi salah satu bek dengan bayaran tertinggi di dunia.

Ramos sendiri sempat menegaskan bahwa kontrak barunya tak berdasarkan dengan materi. Meski begitu, Madrid menyodorkan kontrak spektakuler tersebut kabarnya sebagai imbalan atas kontribusi besarnya sepanjang musim lalu.

Bukan rahasia bila Ramos menjadi salah satu tokoh kunci di ruang ganti dan memegang peranan penting saat Madrid mengangkat trofi Liga Champions ke-10 mereka. Gol telatnya pada injury time partai final Liga Champions kontra Atletico Madrid lalu, berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Gol ini pula yang kemudian meningkatkan gairah Iker Casillas cs untuk mewujudkan ambisi mereka meraih La Decima. Madrid pun tampil sebagai juara Eropa musim 2013-14 usai mengandaskan perlawanan Atletico dengan skor akhir 4-1.(okezone)

 

Editorial : Ramdana Yudha