Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Siak

Ahad, 04 Januari 2015

Ilustrasi @net.

PELITARIAU, Pekanbaru - Herman Kurniawan (23) tak bisa menyembunyikan rasa kagetnya saat sedang asik memancing ikan di Sungai Siak, Ahad (04/01/15) siang. Bagaimana tidak, warga Jalan Teluk Leok, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir ini bukannya mendapatkan ikan yang dicari, tapi justru menemukan sesosok mayat tanpa identitas (Mr X) dengan kondisi hancur.

"Dari keterangan saksi (Herman), Mr X tersebut ditemukan tengah mengapung di atas sungai. Pada saat itu, saksi sedang mancing di atas kapal tongkang. Sejauh ini identitas mayat belum diketahui karena kondisinya sudah mulai hancur," kata Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Irmadison, kepada Wartawan, Seperti dilansir riauterkini.

Menurut Kapolsek, Mr X yang berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB. Tepatnya di Sungai Siak arah dari Jalan Sembilang Ujung, Pelabuhan eks Caltex, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir. Dilihat dari kondisinya yang membusuk dan hancur, Mr X tersebut diperkirakan sudah tewas berhari-hari di dalam sungai. Namun untuk sementara, penyebab kematiannya belum diketahui.

"Jenazah sudah dievakusi untuk keperluan otopsi. Kami masih menyelidiki identitas dan penyebab kematiannya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke kantor polisi sehingga laporannya bisa dicocokkan dengan temuan Mr X ini," singkatnya. (cr.ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha