Mobdin Pejabat Rohul Mulai Besok Dapat Digunakan Kembali

Ahad, 04 Januari 2015

Ilustrasi @net.

PELITARIAU, Pasirpangaraian - Pasca diinvetarisir pada akhir 2014 lalu, mobil dinas (Mobdin) dipakai para pejabat di lingkungan Pemkab Rokan Hulu (Rohul), termasuk mobil operasional satuan kerja baru akan dikembalikan Senin (5/1/15) besok.

Menurut Bupati, inventarisir telah dilakukan oleh DPKA Rohul. Kata dia, Mobdin dan mobil operasional baru akan dikembalikan setelah seluruh persoalan duduk, termasuk ada pertanggungjawaban dari seluruh satuan kerja.

"Mudah-mudahan hari Senin (5/1/15, red) sudah kita kembalikan (Mobdin, red) kepada pemiliknya masing-masing," jelas Bupati Rohul.

akhir Desember 2014 lalu, Mobdin dan mobil operasional pejabat dikumpulkan oleh Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset (DPKA) Rohul di halaman Kantor Bupati, Sebagaimana dilansir riauterkini.

Mobdin dan mobil operasional dikumpulkan untuk diinventarisir oleh Bidang Aset dari DPKA Rohul. Inventarisir ini dilakukan rutin oleh Pemkab Rohul menjelang akhir tahun. Tujuannya, yakni menyelamatkan aset bergerak milik negara. (cr.ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha