Sosialisasikan Operasi Zebra LK 2020, Polres Inhu Mengudara Lewat SWAI FM

Jumat, 30 Oktober 2020

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu lakukan himbauan dan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) tahun 2020 melalui siaran radio SWAI FM.

PELITARIAU, Inhu - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) melalui Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Inhu lakukan himbauan dan sosialisasi tentang pelaksanaan Operasi Zebra Lancang Kuning (LK) tahun 2020 melalui siaran radio SWAI FM.

Sosialisasi dan himbauan lewat radio ini dilaksanakan Kamis 29 Oktober 2020 siang kemarin oleh Kasat Lantas Polres Inhu melalui Panit Lantas Polres Inhu Ipda Edi Dalianto bersama dua anggotanya.


Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK melalui PS Paur Humas Polres Inhu Aipda Misran, mengatakan, sesuai dengan ketentuan pelaksanaan Operasi Zebra LK 2020, himbauan dan sosialisasi terkait operasi ini tidak semata-mata dilakukan saat dilapangan, tapi juga bisa melalui media online dan radio.


"Pagi tadi, Satlantas Polres Inhu telah melakukan siaran langsung pada radio SWAI FM di Pematang Reba," ucapnya.


Ada beberapa poin penting dalam himbauan yang disampaikan lewat radio tersebut, yakni mengenai tujuan dan target operasi sekaligus waktu pelaksanaan, kemudian himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pada saat pelaksanaan Operasi zebra LK 2020 sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhu.


Menghimbau kepada masyarakat untuk melengkapi surat-surat kendaran dan perlengkapan kendaraan ketika bepergian.


"Mudah-mudahan, melui siaran radio tersebut, seluruh lapisan masyarakat Inhu bisa memahami dan mengetahui terkait Operasi Zebra LK 2020 ini," tutup Misran sambil tersenyum. **prc4


sumber: berazam