Polres Siak Gelar launching Aksi Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2015

Jumat, 02 Januari 2015

Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan bersama Wakil Bupati Siak Alfedri foto bersama dengan instansi terkait lainnya usai louncing aksi keselamatan berlalulintas di halaman Mapolres Siak

PELITARIAU, Siak - Untuk mengurangi angka kecelakaan di jalan raya, Mapolres Siak bekerjasama dengan Pemkab Siak, TNI, Jasa Raharja dan instansi terkait lainnya menggelar launching aksi keselamatan berlalu lintas tahun 2015.

"Kegiatan ini bertajuk Bersatu Keselamatan Nomor 1, adalah upaya Polri dalam rangka mengurangi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas," kata Kapolres Siak AKBP Dedi Rahman Dayan kepada Wartawan, Jumat, (2/1/15), Seperti dilansir goriau.

Dikatkana Kapolres, kegiatan louncing yang dilaksanakan di halaman Mapolres Siak itu turut dihadiri Wakil Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi, perwakilan TNI, Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Siak.

Dikatakan Kapolres, keselamatan berlalu lintas bukan semata-mata menjadi tanggung jawab Polri. Akan tetapi, seluruh elemen masyarakat hendaknya memiliki tanggung jawab dan kesadaran diri untuk selalu mengutamakan keselamatan.

"Dengan adanya kesadaran dari semua elemen masyarakat, kita optimis aksi keselamatan berlalulintas ini bisa diwujudkan, khususnya di Kabupaten Siak," pungkas Kapolres. (cr.ram)

 

Editorial : Ramdana Yudha