Dalam Rangka Kegiatan TMMD ke 109 Kodim Inhu Gelar Khitanan Massal di Kec Lirik

Rabu, 21 Oktober 2020

Foto Lagi Eksekusi Khitanan Massal

PELITARIAU, INHU - Masih dalam rangka kegiatan TMMD ke 109 tahun 2020, Kodim 0302/INHU melaksanakan kegiatan sunat massal diwilayah Teritorial Koramil 04/Pasir Penyu, Rabu (21/10/2020) bertempat di Aula Kantor Kec Lirik Kab Inhu.

Sekitar 50 anak terlibat menjadi peserta yang ikut Khitanan dalam kegiatan sunat massal tersebut dan bekerjasama dengan Puskesmas setempat.

Turut hadir dalam kegiatan sunatan massal Bapak Yurmanis Ahmad SE (mewakili Bupati Inhu), Sani Santos SSos (Camat Lirik), Airin Amelia SKm (Kapus Lirik), Serda Suharjo (mewakili Danpos Lirik), Kopda Indra (Babinsa Kec Lirik).

Yenni Masdia SSos, (Kasubag Sosial Kab Inhu), Bripka Aldito (Babhinkamtibmas), Peserta Sunatan Masal -/+ 50 Orang, Beserta Tim Diskes Inhu.

Serda Suharjo mengatakan, kegiatan sunat massal ini masih dalam rangka rangkaian TMMD ke 109 Kodim 0302/Inhu, untuk peserta anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal dari seluruh desa se – Kecamatan Lirik, ungkapnya.

Kami mewakili TNI dari Kodim 0302/Inhu bersama segenap jajaran mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu demi lancarnya kegiatan sunat massal ini.

“Bersukur selama giat khitanan berlangsung dari pagi hingga berakhir stuasi aman dan lancar,” pungkas Serda Suharjo.** (prc3/Release)