A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$nama2

Filename: controllers/berita.php

Line Number: 315


Aktor Chnadra Sundawa Pernah Shooting Film Di Riau

Kamis, 01 Januari 2015

Chandra Sundawa

PELITARIAU, Jakarta - Mungkin kita sudah tidak asing lagi melihat sosok aktor yang satu ini Chadra Sundawa, biasa di sapa akrabnya Chandra. Ternyata aktor ini pernah shooting film di Riau yang berjudul “Riak Tepian Kampar,”.

 

Chandra saat itu memainkan film yang  di sutradarai Almarhum Nasri Chepy. Bermain di film tersebut bersama dengan para Vira Yuniar serta Agung Dumadi.

 

Demikian diungkapnnya kepada Pelitariau.com,  Minggu (1/1). Dijelaskanya bahwa selama ini sebagai aktor telah memainkan berbagai peran baik protagonis maupun antagonis.

 

“Tetapi yang banyak selama ini diberi peran antagonis dan sudah mantab memilih di dunia keaktoran. Seluruh jiwa dan raga, saya serahkan kehidupan ini di dunia keaktoran karena saya bercita-cita menjadi aktor besar seperti pendahulu saya yang menjadi aktor faforit saya, seperti Deddy Mizwar, Christine Hakim, "jelas Chandra lulusan  Institut Kesenian Jakarta (IKJ).


Chandra  masih memiliki ibu dan Bapak, Haji Maciek  keturunan Arab dan Maemunah  ibu nya asli Palembang Pagar Alam.   Chandra adalah anak ke 5 dari 9 bersaudara yang di lahirkan di Palembang pada 6 nov 1972 dan sudah  saat ini dirinya tinggal Cipayung Cilangkap Jakarta Timur.

 

Penulis : doni

Editor   : rio ahmad