Paguyuban IPMKS Seberida Gelar Mubes Minggu Ke 3 Bulan Oktober 2020

Senin, 05 Oktober 2020

Foto Lambang IPMKS Kecamatan Seberida, Inhu

PELITARIAU, INHU - Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, Musyawarah Besar (Mubes) Paguyuban Kecamatan Seberida dipastikan akan digelar 24 oktober mendatang.

Itu disampaikan Ketua panitia penyelenggara Mubes kecamatan seberida, Romadansyah, pada rapat persiapan Mubes, melalui aplikasi media google meet, pada hari minggu (4/10/2020).

Mubes IPMKS (Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Seberida) akan di selenggarakan di UPTD blok A, di Desa Titian Resak pada minggu ke 3 bulan oktober ini.

Dalam rapat tersebut, pembahasan meliputi rancangan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), Tata tertib, dan mekanisme pemilihan ketua.

Untuk pemilihan ketua akan dilakukan secara kekeluargaan dan berdasarkan musyawarah bersama. Untuk nama calon ketua umum untuk saat ini sudah ada beberapa yang masuk, kita lihat saja nanti.

"Semoga ketua umum yang terpilih mampu membangkitkan kembali pergerakan mahasiswa IPMKS yang sempat vakum,” ujar Romadansyah.

Selain itu proses pengambilan keputusan disepakati menggunakan mekanisme musyawarah mufakat.

“Kalaupun nantinya tidak ketemu mufakat dengan terpaksa kita putuskan untuk voting atau suara terbanyak, ” ujarnya.** (prc3)