Semenisasi Akses Jalan Program TMMD ke 109 Kodim 0302-Inhu Sudah Dimanfaatkan Warga Kuala Cenaku

Kamis, 01 Oktober 2020

Foto Salah Satu Proyek Semenisasi Program TMMD Ke 109 Kodim 0302 Sudah Dilalui Kendaraan

PELITARIAU, INHU -  Masyarakat Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku Kab Inhu merupakan salah satu desa yang menjadi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Kodim 0302/Inhu. 

Dengan menjadi sasaran program TMMD tahunan TNI sudah pasti banyak sekali manfaat yang didapat dinikmati dari hasil program tersebut oleh masyarakat bagi desanya yang termasuk dalam kegiatan seperti desa Tanjung Sari.

Seperti yang diungkapkan Sabar (39) salah satu warga Tanjung Sari yang ikut dalam pelaksanaan gotong royong pada saat mengerjakan Sasaran Semenisasi TMMD yang sedang dikerjakan oleh anggota Satgas bersama masyarakat Desa.

Lanjut Sabar saat ikut kerja bakti sosial dengan Tim Satgas membantu TNI melaksanakan semenisasi warga setempat merasa sangat bersyukur bisa cepat merasakan manfa'at dan menikmati hasil kerja Satgas TMMD.

Ia mengatakan meskipun semenisasi belum selesai sepenuhnya namun hasil pengerjaan yang satu pekan belakangan ini sudah bisa dinikmati langsung oleh masyarakat tanjung sari untuk beraktifitas sehari-hari melintasi jalan semenisasi itu.

Sabar juga mengucapkan Terima kasih kepada Satgas TNI atas kerja kerasnya dalam pembangunan akses jalan semenisasi program TMMD di kampung ini.

“Jalan ini berkah yang diberikan Tuhan Yang Esa melalui program TMMD Satgas TNI bagi masyarakat Desa Tanjung Sari sehingga warga jadi muda untuk beraktifitas,"ungkapnya.** (prc3)