Polres Meranti Kontak Polis Diraja Malaysia Atas Hilangnya KM Liza Jaya

Selasa, 30 Desember 2014

Kapolres Meranti

PELITARIAU, Selatpanjang - Kepolisian Resort Kepulauan Meranti melakukan kontak koordinasi dengan pihak Polis Diraja Malaysia. Koordinasi itu dilakukan untuk membantu informasi keberadaan Kapal Motor Liza Jaya yang dilaporkan hilang oleh pihak keluarga.


Hal itu diungkapkan Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Z Pandra Arsyad SH MSi, dalam Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Kepulauan Meranti, di Selatpanjang, Senin (29/12) kemarin.

"Koordinasi dilakukan untuk mencari informasi keberadaan Kapal Motor yang berangkat dari Desa Topang ke Batu pahat Malaysia tanggal 23 desember lalu," kata Kapolres.

Menurut Pandra, informasi dari pihak Polis Diraja Malaysia juga diperlukan untuk memastikan apakah Kapal itu tidak sedang dalam pengamanan pihak Kepolisian atau jawatan lainnya di negara tetangga tersebut.

"Hingga saat ini kita belum memperoleh informasi dari pihak Polis Diraja Malaysia atau yang lainnya terkait keberadaan Kapal beserta Nakhoda dan ABK KM Liza Jaya yang dilaporkan hilang itu," kata Kapolres.(kor. nto)

 

Editorial: rio ahmad