Supriati Traktir Ratusan Relawan di Croco Cafee Sei Lala, Nyanyi 'Semua Bisa Bilang' Bersepakat BWS

Rabu, 23 September 2020

Calon Wakil bupati Inhu Supriati bertemu dengan ratusan relawan di Kecamatan Sei Lala

PELITARIAU, Inhu - Temu ramah calon wakil bupati Indragiri hulu (Inhu) Hj Supriati SSos Selasa (22/9/2020) malam dengan ratusan relawan di Kecamatan Sei Lalak, dipenuhi canda gurau, usai relawan berdialog selanjutnya relawan mengusulkan agar Supriati bernyanyi hiburan relawan Bersama Wahyu Adi-Supriati (BWS) terlihat terhibur.

Salah satu harapan relawan yang disampaikan kepada Supriati saat itu tentang persoalan lahan perkebunan masyarakat lebih kurang seluas 200 haktar, persoalan tersebut pernah juga di urus oleh Bupati Inhu atas nama Tata Suparta pride tahun 1984-1989, namun masalah lahan tersebut tidak tuntas sampai dengan tahun 2020 ini.

"Kami berharap, Wahyu Adi-Supriati terpilih dan bisa menyelesaikan persoalan lahan masyarat yang saat ini berada dalam areal PTPN V," kata Sukiran kepada Supriati.

Masalah lahan masyarakat tahun 1988 di Kecamatan Sei Lala, yang dibahas merupakan masukan untuk Wahyu Adi-Supriati, agar persoalan lahan masyarakat bisa di selesaikan saat menjabat Bupati dan wakil bupati kelak.

"Lahan masyarakat tahun 1988 itu buk Supriati, merupakan program bupati saat itu, untuk lahan pertanian dan perkebunan masyarakat," kata Sukiran.

Usai makan bersama, kemudian ngopi bareng Supriati mentraktir ratusan relawan BWS, pada kesempatan itu Supriati menjawab seluruh aspirasi yang disampaikan relawan, namun terlebih dahulu Supriati menyampaikan salam hormat dari calon bupati Wahyu Adi dan menjelaskan profil singkat Wahyu Adi serta menjelaskan profil singkat dirinya sebagai calon wakil bupati.

"Persoalan lahan dan sengketa lahan masyarakat dengan pihak perkebunan menjadi catatan khusus kami (Wahyu Adi-Supriati,red) masalah lahan akan di inventarisasi untuk di selesaikan, jika pasangan Wahyu Adi-Supriati terpilih di Pilkada Inhu 9 Desember nanti," ujar Supriati.

Usai berdialog, ratusan relawan merasa terhibur atas Supriati menyanyikan lagu Belawan "Semua bisa bilang" suara pertama Supriati dalam bernyanyi langsung di sambut tepuk tangan meriah dari ratusan relawan yang hadir. 

Diakhir temu relawan BWS, Supriati berfoto bersama sambil relawan menyampaikan yel-yel BWS menang, BWS Hebat, Bupati Wahyu Adi, wakil Bupati Supriati. **Prc