Diperingati HUT Dharma Wanita Persatuan Inhu

Selasa, 30 Desember 2014

logo

PELITARIAU, Rengat-Acara HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-15 DI PERINGATI DI Inhu. Acara dilaksanakan di Gedung Graha Wanita Rengat, Selasa (30/12) yang dihadiri  Asisten II Setwilda Inhu Isdjarwadi,SE,MT,  Ketua Dharma Wanita Kabupaten Indragiri Hulu,  Ketua Bayangkari, ketua Persit, serta  Dharma Wanita beserta undangan lainya

 

Tema yang di usung dalam acara ini yaitu “ Dharma Wanita Persatuan Tanggung Jawab Kita Semua Tentang Perempuan Di Era Globalisasi”. Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah memberikan motivasi dan menciptakan kebersamaan antara seluruh pengurus Dharma Wanita Persatuan dalam pelaksanaan kegiatan istri-istri pegawai khususnya, serta juga kepada anggota organisasi wanita pada umumnya.

 

Ketua Dharma Wanita Kabupaten Indragiri Hulu, Hj. Karmiatun  menyampaikan bahwa acara ini sekaligus merayakan pemerintahan yang baru. Dharma Wanita Persatuan yang sedang di kembangkan saat ini perlu ditingkatkan lagi untuk mendorong pembangunan pemkab Inhu.

 

Dharma Wanita harus turut ikut meningkatkan kaum perempuan agar lebih baik sehingga mampu mendorong sumber daya manusia. Tugasnya yaitu memerangi kekerasan terhadap anak-anak dan meningkatkan pendidikan anak demi kemajuan bangsa.

 

Asisten II Setwilda Inhu Isjarwadi  dalam sambutannya mengatakan bahwa pemerintah memberikan apresiasi kepada Dharma Wanita Persatuan atas bantuan dan kerjasamanya terhadap pemerintahan. Keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai patut kita syukuri. Seperti telah adanya ambulance di tiap kecamatan, turunnya angka kemiskinan dan yang lainnya.

 

Tapi masih ada beberapa hal yang perlu pembenahan,dan itu merupakan tanggung jawab kita bersama. (cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad