Jika Pilkada Inhu di Laksanakan 20 September 2020, Syi'Ar Seimbang Ridho PollingKitaCom 37,2 Persen

Jumat, 11 September 2020

Hasil PollingKitaCom yang di diajses oleh redaksi Pelita Riau

PELITARIAU, Inhu - Sebuah situs dengan nama PollingKitaCom menghasilkan suara seimbang pasangan Siti Aisyah-Agus Rianto dengan tagline Syi'ar meraih 37,2 dan pasangan Rizal Zamzami - Yoghi Susilo dengan tagline Ridho juga meraih suara 37,2 persen. poling itu sesuai dengan hasil PollingKitaCom yang di pantau oleh PelitaRiau Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 20.15 WIB.

Keterangan dalam polling Polling tentang "Jika Pemilihan Bupati Inhu dilaksanakan tanggal 20 September 2020 Siapakah Pilihan Anda? dibuat pada 11/09/2020 Jam 14:18 WIB, Syi'Ar dan Ridho draw masing-masing 37,2 persen, disusul pasangan calon bupati Rezita Melyani-Junaidi Rachmad 13,8 persen, pasangan ke empat Irjen Pol (P) Wahyu Adi-Supriati meraih suara 8,3 persen dan terakhir perolehan suara dr Nurhadi SpOG -Kapten TNI (P) Toni mendapatkan suara 3 persen.

PollingKitaCom memiliki 5 opsi jawaban dan sudah menerima 557 suara yang memilih hingga pukul 20:15 WIB Jumat malam ini, dalam vote memilih PollingKitaCom tidak memberlakukan memilih dua kali.

"Melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot," tulis PollingKitaCom membuat ketentuan diakhir jawaban dari hasil polling.

Hingga berita ini diterbitkan, PollingKitaCom masih terus berlangsung, tidak diketahui siapa yang membuat polling hasil pemilihan Bupati Inhu jika dilaksanakan pada 20 September 2020 itu, namun PollingKitaCom yang memuat 5 pasang calon bupati Inhu yang belum memiliki nomor urut itu, sengaja dibuat oleh simpatisan atau pendukung pasangan calon yang ikut bertarung di Pilkada Inhu 2020.

PollingKitaCom pertama di posting oleh seorang wartawan liputan Kabupaten Inhu atas nama Putut Wijanarko di WhatsApp Gurp Link Berita Inhu, dalam postingannya Jumat (11/9/2020) sekitar pukul 16:42 WIB itu berisikan:

JIKA PEMILIHAN BUPATI INHU DILAKSANAKAN TANGGAL 20 SEPTEMBER 2020 SIAPAKAH PILIHAN ANDA?

- Rizal Zamzami - Yoghi Susilo 85.1%
- Irjen Pol (P) Wahyu Adi - Supriati 5.3%
- Rezita Meylani - Junaidi Rahmat 4.3%
- Siti Aisyah, SpN - Agus Rianto, SH 3.2%
- dr. Nurhadi SpOG - Kapt TNI (P) Toni 2.1%

Total suara: 94

Berikan suara anda, klik link
https://pollingkita.com/polling50602-polling-jika-pemilihan-bupati-inhu-dilaksanakan-tanggal-20-september-2020-siapakah-pilihan-anda

Tolong forward ke group dan teman-temanmu ya. Terima kasih. Tulis Putut Wijanarko dalam share yang dibuatnya di link berita Inhu, berikut link PollingKitaCom yang dicantumkannya.

"Poling itu tak bisa jadi acuan, itu hanya sebagai gambaran dan sosialisasi Pilkada di laksanakan di Inhu," kata Redaktur eksekutif PelitaRiauCom Ramdana Yudha yang melakukan pemantauan situs PollingKitaCom Jumat malam tersebut. **Prc