Bupati Bengkalis Buka Lomba Mancing Mania AMPG

Senin, 29 Desember 2014

3.600 Peserta Mengikuti Lomba Mancing Mania diselat Bengkalis yang ditaja oleh AMPG Bengkalis

PELITARIAU, Bengkalis - Sebanyak 3.600 peserta mengikuti lomba mancing mania diselat Bengkalis yang ditaja oleh AMPG Bengkalis. Lomba mancing ini di buka secara resmi oleh Bupati Bengkalis H. Herliyan Saleh didamping Ketua Panitia Anwar S. Julius dan Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis H. Indra Gunawan, Minggu (28/12) pagi tadi dilapangan pasir Andam Dewi.

 
Ketika sambutannya, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh menyambut baik kegiatan mancing mania yang ditaja Keluarga Besar Golkar dan AMPG.
 
“Selain olahraga, Hobi, memancing juga adalah ajang bagi kita untuk bersiloturohim sekaligus menguji kesabaran kita,”kata Bupati.
 
Herliyan mengingatkan, dalam kompetisi semua peserta hendaknya menjaga lingkungan yang kondusip. Menurut dia, kegiatan seperti ini sebagai even reguler siapapun melaksanakan even ini baik masyarakat, organisasi, kelembagaan ,maupun Pemerintah Daerah hendak sambil memaknai dengan menjaga lingkungan laut dengan tidak membuang sampah sembarang.
 
Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkalis Indra Gunawan mengatakan Kegiatan yang dilakukan merupakan rutinitas oleh anggota AMPG Kab Bengkalis.
 
“Saya pesan, jalankan kegiatan ini secara baik karena tujuan kita menyelenggarakan lomba mancing agar masyarakat semakin mencintai laut, dan ikut menjaga ekosistem bahari,”sebutnya.
 
Lomba mncing mania AMPG menyediakan  berbagai Hadiah diantaranya, Mobil Nissan Datsun bagi Pemenang Juara 1. Juara II Sepeda motor Kawasaki Steriker. Juara III Honda Metik, Doorprice Kulkas, TV, mesin cuci dan Puluhan hadiah hiburan.
 

Untuk penentuan pemenang lomba akan diumumkan pada pukul 16.00 wib petang ini. (bengkalisone)

 

Editorial : Ramdana Yudha