MPI Usul Cabup Harus Membuat Program Visi dan Misinya Akan Menyelesaikan Pembangunan Proyek Terbengk

Ahad, 16 Agustus 2020

Fhoto Fauzi SH Ketua DPK MPI Kab Inhu

PELITARIAU, Inhu - Secara umum sektor infrastruktur, sarana prasarana fasilitas publik, dan sektor pertanian masih menjadi catatan penting yang harus dilanjutkan oleh Bupati dan Wakil Bupati menjadi modal utama dalam Visi dan Misinya kalau mau dipilih oleh masyarakat yang berada disetiap Kecamatan yang ada di Inhu.

Calon Bupati dan Wakil Bupati selain melanjutkan pelayanan publik yang dilaksanakan oleh pemerintah juga harus menyelesaikan berbagai fasilitas publik dimana kondisi terakhir akan melanjutkan pembangunannya.

Masyarakat disetiap kecamatan secara umum masih sangat membutuhkan peningkatan pembangunan fasilitas publik dan pembangunan infrastruktur yang terkait sarana prasaranan publik yang belum terealisasi oleh bupati sebelumnya.

Salah satunya yang ada di Kecamatan Pasir Penyu seperti kondisi infrastrukur pembangunan Pasar Sri Gading Air Molek, Gedung Balai Adat Melayu Riau, Turap Penahan Tebing disepanjang Sungai Indragiri yang melintasi Kota Air Molek, Terminal Lama, Kantor Camat serta Legalitas Aset Milik Pemkab, Jalan Elak (Alternativ) dan Melanjutkan Pembangunan Jalan Jalur Dua yang sudah sangat mendesak membutuhkan perbaikan.

Sebenarnya semua yang disebutkan diatas bahkan telah berkali-kali diusulkan namun hingga saat ini dari pemda belum ada direalisasikan.

Kalaulah semua permasalahan yang sudah diusulkan masyarakat tersebut sudah dijadikan program Visi dan Misi Cabup dan Cawabup jangankan masyarakat yang mendukungnya Ormas MPI juga sepakat akan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Bupati dan Wakil Bupati.

Ditulis Oleh Alumni Unilak Pekanbaru (Fauzi SH,) Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten Masyarakat Pancasila Indonesia (DPK MPI) Kab Inhu.