Operasi Pekat Polres Inhu Amankan 2 Kg Ganja Beserta Tersangka

Rabu, 24 Desember 2014

Polres Inhu amankan BB Narkotba serta tersangka

PELITARIAU, Rengat – Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat)  yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Inhu berhasil  mengamankan Barang Bukti (BB) Narkoba dan tersangka. Dalam suatu operasi penggebrekan yang dipimpin langsung oleh  Kasat Narkoba Polres Inhu AKP Akay Fahly S.Kom.

 

Penggebrekan yang dilakukan Sabtu (20/12) sekitar pukul 21.15 Wib di desa Candirejo Kec. Pasir Penyu dilakukan di rumah ANT (31) jalan A. Yani RT 07/RW 04. Dalam operasi tersebut berhasil diamankan BB Narkoba jenis Ganja sekitar 2 Kg, 1 unit timbangan, 1 unit HP untuk transaksi serta satu buah bong lengkap dengan kacanya.

 

“Penggebrekan  dilakukan setelah mendapat informasi dari masyarakat langsung bergerak ke TKP.  Dalam operasi PEKAT tersebut telah diamankan BB serta tersangka ANT,” Jelas Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kasat Narkoba Polres Inhu AKP Akay Fahly didampingi Kasubag Humas Polres Inhu Ipda Yarmen Djambak.

 

Menurutnya dari hasil penangkapan ini akan terus dilakukan pengembangan. Informasi dan dukungan dari masyarakat diharapkan dapat terus ditingkatkan. (cr. tony/cr. rio)

 

Editorial: rio ahmad