Gerindra Riau Serahkan 4 SK Dukungan Pilkada di Riau

Sabtu, 25 Juli 2020

Partai Gerindra Provinsi Riau secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada 4 paslon di Pilkada Riau 2020.

PELITARIAU, Pekanbaru - Partai Gerindra Provinsi Riau secara resmi menyerahkan SK dukungan kepada 4 paslon di Pilkada Riau 2020.

Penyerahan SK langsung diserahkan oleh Ketua DPD Gerindra Riau, Nurzahedi alias Eddy Tanjung, Sabtu (25/7/2020).


Adapun 4 daerah tersebut adalah, calon bupatu Siak yang mendukung pasangan Said Arif Fadillah-Sujarwo, Bengkalis ke pasangan Kasmarni - Bagus Santoso, Indragiri Hulu untuk Siti Aisyah-Agusrianto, dan Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher - Yulian Norwis.


"SK dukungan ini langsung dari pertimbangan DPP. Kami ucapkan selamat, dengan adanya SK ini, bapak ibu akan dapat mendaftar dengan lancar di KPU. Kami harap bisa menang," kata Eddy Tanjung.


Anggota DPR RI ini juga meminta agar pasangan yang diusung Gerindra dapat menang dan bekerjasama dengan pengurus dan DPC Gerindra di daerah.


"Kita juga minta kepada pengurus Gerindra daerah untuk mendukung calon yang diusung Geridra. Kita minta masing-masing untuk dapat mengatur kembali pemilihnya yang lalu, dan bekerja sama untuk memenangkan pasangan yang kita usung," cakapnya lagi.


"Dengan hal ini, jadi Gerindra sudah mengeluarkan SK di 6 daerah. Sebelumnya Gerindra sudah mengeluarkan SK di Pilkada Rohul dan Pelalawan. Sisa tiga daerah lagi berproses di DPP," tukasnya.


Pantauan di lapangan, para bakal calon yang diusung Gerindra hari ini mengenakan pakaian putih - putih khas Gerindra. Dengan membawa pendukungnya dan tetap dengan protokol kesehatan. **prc4


sumber: cakaplah