JMSI Ciptakan Dua Rekor MURI,Teguh: Ini Untuk Kawan-kawan di Daerah

Rabu, 22 Juli 2020

PELITARIAU, Jakarta - Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) telah mencatat dua rekor yang diciptakan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Pertama, rekor “Lomba Membaca Puisi Secara Virtual Pertama oleh Wartawan” dan kedua rekor sebagai “Organisasi Media Pertama yang Menyelenggarakan Munas secara Virtual”.

Kedua piagam rekor telah diserahkan pendiri MURI Jaya Suprana secara virtual. Rekor lomba membaca puisi diserahkan pada saat Munas I JMSI tanggal 29 Juni 2020, dan rekor sebagai penyelenggara Munas secara virtual diserahkan pada saat pengumuman Pengurus Pusat JMSI tanggal 13 Juli 2020.


Museum Rekor Indonesia-Dunia (MURI) telah mencatat dua rekor yang diciptakan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI). Pertama, rekor “Lomba Membaca Puisi Secara Virtual Pertama oleh Wartawan” dan kedua rekor sebagai “Organisasi Media Pertama yang Menyelenggarakan Munas secara Virtual”.


Kedua piagam rekor telah diserahkan pendiri MURI Jaya Suprana secara virtual. Rekor lomba membaca puisi diserahkan pada saat Munas I JMSI tanggal 29 Juni 2020, dan rekor sebagai penyelenggara Munas secara virtual diserahkan pada saat pengumuman Pengurus Pusat JMSI tanggal 13 Juli 2020. **prc4


sumber: mediantt