Bupati Pelalawan Ajak Masyarakat Dukung Program Pemerintah

Senin, 22 Desember 2014

HM Harris

PELITARIAU, Kerinci - Bupati Pelalawan HM Harris mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program pemerintah daerah. Disamping itu, apa yang sudah bagus pada pemerintahan saat ini perlu dijaga dan ditingkatkan.

 

Pasalnya, saat ini telah banyak prestasi yang telah ditorehkan dan diraih Pemkab Pelalawan, mulai dari tingkat provinsi hingga ditingkat nasional. Dan tentunya berbagai prestasi yang telah diraih itu, berkat kerjasama semua yakni masyarakat dan jajaran pemerintahan Kabupaten.

"Untuk itu, tidak ada salahnya kalau yang sudah bagus saat ini dapat dijaga dan ditingkatkan, serta dilanjutkan di tahun-tahun mendatang. Selanjutnya program yang kurang maksimal kita perbaiki. Dan kami mohon dukungan seluruh unsur elemen masyarakat agar kedepannya dapat memberi kami kesempatan untuk memberikan pelayanan maksimal yang terbaik dari seluruh sektor kepada masyarakat di daerah ini," terang Bupati Pelalawan HM Harris  di Pangkalan Kerinci.

HM Harris juga mengatakan, bahwa dibutuhkan kesepahaman antar semua pihak, sehingga bijak dalam menyikapi permasalahan. Dengan demikian, maka antar masyarakat dengan pemerintah tidak diadu domba yang hanya merugikan daerah. Sedangkan dengan adanya dukungan dari masyarakat, maka pihaknya akan mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan program pembangunan yang memang semuanya bertujuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

"Dengan adanya dukungan dari masyarakat, maka kami akan mendapatkan kemudahan dalam melaksanakan program pembangunan yang memang semuanya bertujuan untuk melakukan perbaikan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat," ujarnya. (kor. htl)

 

Editoria: rio ahmad