Indra Kampe Pimpin IPSI Pelalawan

Senin, 22 Desember 2014

logo

PELITARIAU, Kerinci - Indra Kampe terpilih  sebagai Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Pelalawan masa Bhakti 2014-2019.  Sebanyak 11 perguruan silat yang hadir pada Musyawarah Kabupaten (Muskab) IPSI yang digelar di Hotel Ryan Pangkalan Kerinci secara aklamsi  mengamanahkan Indra Kampe sebagai pimpinan baru untuk memajukan olahraga silat yang ada di daerah ini.


"Bang Indra Kampe terpilih secara aklamasi menakhodai IPSI Pelalawan. Setelah seluruh perguruan silat yang ada menunjuk Bang Indra menjadi Ketua IPSI Pelalawan," terang Dedi Azwandi, Ketua IPSI Kecamatan Kuala Kampar usai mengikuti Muskab IPSI, Sabtu (20/12) sore kemarin.

Terpisah, Indra Kampe, politisi Partai Gerindra yang berlabuh sebagai Wakil Ketua DPRD Pelalawan yang dihubungi melalui telepon selular membenarkan amanah yang diletakkan di pundaknya.

"Benar dinda, nampaknya kawan-kawan (11 perguruan silat,red) mengamanahkan jabatan Ketua IPSI Pelalawan pada abang. Ya, sama-samalah kita majukan IPSI yang kaya dengan berbagai perguruan dan aliran ini untuk mengharumkan dan memajukan Kabupaten Pelalawan,''ungkapnya.

Selain berkomitmen memajukan IPSI Pelalawan pada periode kepemimpinannya beberapa tahun kedepan, Indra Kampe juga berjanji akan merangkul pengurus lama serta seluruh perguruan silat yang ada untuk bersama-sama memajukan olahraga ini.

"Pengurus lama akan kita gandeng untuk memajukan IPSI Pelalawan kedepan, termasuk seluruh perguruan silat yang ada. Kita punya banyak potensi untuk mengharumkan nama Pelalawan diberbagai iven dan level. InysaAllah kalau bersama kita bisa," paparnya sambil berharap input dari berbagai pihak lainnya untuk kemajuan IPSI Pelalawan yang sempat vakum sebelumnya. (kor. htl)
 

Editorial: rio ahmad