Anggota DPRD Meranti Dedi Yuhara Lubis : Sambut Pesta Demokrasi Perkokoh Silaturrahmi

Kamis, 25 Juni 2020

Dedi Yuhara Lubis Anggota DPRD Meranti

PELITARIAU, Meranti - Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) akan segera dimulai.pesta demokrasi itu melibatkan seluruh masyarakat untuk memilih pemimpin lima tahun kedepan.

Atas hal tersebut,perlu disambut dengan baik oleh masyarakat,sebab masyarakat diminta memilih langsung pemimpin secara bebas.

Untuk dikabupaten Kepulauan  Meranti sendiri,masyarakat setempat harus senantiasa menjaga tali silaturrahmi,menjaga kesatuan dan persatuan serta hindari perselisihan.

Demikian dikatakan politisi Partai HANURA sekaligus  Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti,Dedi Yuhara Lubis kepada media ini.

Menurut dia,persatuan dan kesatuan serta dukungan masyarakat terhadap program pembangunan merupakan salah satu syarat untuk membawa kabupaten kepulauan Meranti menjadi lebih baik dan lebih maju lagi untuk kedepannya.

"Kami meminta kepada seluruh masyarakat kabupaten kepulauan meranti,agar selalu menjaga rasa persatuan dan kesatuan serta selalu menjaga tali persaudaraan dan tidak terpecah akibat Pilkada yang akan segera berlangsung"pesanya.

Dibalik itu,kalangan pemuda,aktivis bahkan masing-masing tim Bacalon Bupati dan Wakil Bupati kepulauan Meranti melakukan duduk semeja diball room Kopi Tiam Vic Nic,jalan Diponegoro,Selatpanjang,

Mereka berdiskusi dan bersepakat akan selalu menjaga kestabilan bursa Pilkada,dan menepis informasi Hoax di sosmed dan menindaklanjuti akun palsu ataupun akun pribadi yang memperkeruh kondusifnya Pilkada Meranti dengan serangan informasi Hoax dan fitnah.

"Kita telah sepakat akan menindaklanjuti aku fake ataupun pribadi yang membuat info hoax"sebut Fadli yang juga merupakan ketua organisasi wartawan DPC PWRIB Kabupaten Kepulauan Meranti.

Selain membahas akun pengguna medsos,tim pemenangan masing-masing Paslon juga berdiskusi terkait komitmen Bupati dan Wakil bupati terpilih untuk menetap dan berdomisili dikabupaten Kepulauan Meranti selama menjabat. **