Sepekan DPRD Inhu Melakukan Resses

Jumat, 19 Desember 2014

R. Irwantoni

PELITARIAU, Rengat - Seluruh anggota DPRD Indragiri Hulu (Inhu) selama satu pekan melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil) nya masing-masing. Reses ini merupakan yang pertama bagi 40 anggota DPRD Inhu periode 2014-2019.

 

 ”Sesuai jadwal sejak Senin (15/12) hingga Jumat (19/12)  anggota DPRD Inhu melaksanakan reses ke dapilnya masing-masing, dan ini merupakan yang pertama sejak dilantik beberapa waktu lalu,” ujar Ketua Komisi III DPRD Inhu Raja Irwantoni SE

 

 Dijelaskan Irwantoni  tidak ada ketentuan khusus dalam pelaksanan reses kali ini. Masing-masing anggota DPRD Inhu akan turun ke dapilnya untuk menyerap aspirasi masyarakat yang akan dituangkan dalam program pembangunan.

 

Dalam resses masyarakat banyak mengharapkan pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Serta juga masyarakat yang banyak hidup sebagai petani mengharapkan bantuan bermacam-macam bibit.

 

“Untuk bidang perikanan, masyarakat menginginkan adanya bantuan bibit ikan yang akan dimanfaatkan dikolam pekarangan warga. Artinya, dengan adanya bibit tanaman dan bibit ikan akan mampu menambah penghasilan warga,” terangnya. (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad