HUT Satpam Inhu Diisi Berbagai Kegiatan

Jumat, 19 Desember 2014

logo

PELITARIAU,Rengat- Dalam rangka memeriahkan HUT Satpam yang ke 43 Polres Inhu gelar acara gerak jalan santai bersama seluruh anggota Satpam yang ada di kabupaten Inhu,Jumat(19/12). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian perayaan yangdiselenggrakan oleh Polres inhu.

 

Ketua panitia pelaksana HUT Satpam yang juga Kasat Bimas AKP Masrial mengatakan bahwa gerak jalan ini  untuk memeriahkan HUT Satpam ke 43.


Sebelum pelaksanaan senam bersama dan gerak jalan santai ini kita sudah melaksanakan beberapa kegitan lainnya, seperti pertandingan bola volly, anjangsana dan bhakti sosial. Memberikan bantuan kepada korban banjir di desa Rawa Bangun Kecamatan Rengat.

 

Dan puncaknya akan diselenggrakan upacara bersama nanti tanggal 30 Desember dengan Irup Bupati Inhu H Yopi Arianto SE, diharapkan seluruh anggota Satpam yang ada di kabupaten Inhu akan hadir.

 

 Acara gerak jalan santai diramaikan juga oleh seluruh anggota polres dan polsek se kabupaten Inhu dan anggota Kodim 0302 Inhu serta ibu Bhayakari dan Persit
 

Sementara itu Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo mengatakan bangga dengan kegiatan yang dilaksanakan.

 

"Saya sangat bangga, terlihat rasa persatuan dan kebersamaan yang terjalin dari kegiatan ini. Semua berbaur dan bersatu baik dari rekan swakarsa dan Kodim, terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan." ungkap Kapolres .
 

Ari menambahkan bahwa kegiatan ini tetap memberi semangat kepada seluruh anggota satpam karena bagian dari polri.  Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin rasa persatuan dan kesatuan antar sesama anggota Korps.


"Dengan acara ini diharapkan untuk tetap bersemangat, karena hal ini momen yang sangat bagus untuk kita dalam menjalin rasa persatuan dan kesatuan korps. Semoga diharapkan dengan kegiatan ini terjalin silaturahmi yang sangat baik antar seluruh anggota." tambah Ari kepada.


Rasa kebersamaan tersebut dirasakan sangat mengikat rasa kekeluargaan hal tersebut di ungkap oleh Indra salah satu Satpam yang bertugas di PT, Pertamina Lirik.


"Kami merasa kebahagian dan bangga dengan adanya acara  ini, berkumpul dengan rekan sepropesi dari instansi lain, menambah sahabat dan saudara sehingga terjalin suatu silaturahmi yang baik. Merasa sangat dihargai dan dihormati, baik oleh instansi yang menaugi kami maupun oleh rekan sepropesi lainnya." ungkap Indra. (cr. tony)

 

Editorial: rio ahmad