Babinsa 04/PP Komsos ke Desa Banjar Balam Lirik

Kamis, 18 Juni 2020

Foto Pak Babinsa 04/PP Lagi Komsos Dengan Warga Desa Banjar Balam Lirik

PELITARIAU, Inhu - Dalam rangka mempererat silaturahmi dengan warga binaan Babinsa Koramil 04/Pasir Penyu Kodim 0302/Inhu melalui Serka Adi Surachman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga di Desa Banjar Balam Kec Lirik Kab Inhu pada Kamis (18/6/2020).

Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI bersama Masyarakat.

Lanjutnya kegiatan ini semata mata untuk mempererat hubungan talisilatuhrami sebagai Babinsa dengan warganya dan sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik.

"Sehingga Babinsa tau berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini untuk tentukan langkah langkah yang cepat dan tepat terhadap penyelesaian," ujarnya.

Untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayath binaan sidah menjadi tanggung jawab mutlak agar selalu tercipta suasana aman dan kondusif.**(prc3)