Masyarakat Gotong Royong Gerakan Air Molek Bersolek di Tugu PKK

Jumat, 12 Juni 2020

Foto Undangan Kegiatan Gerakan Air Molek Bersolek

PELITARIAU, Inhu - Bismillahirrahmanirrahim Assalamu'alaikum Wr Wb, Alhamdulillah setelah Komunikasi, Koordinasi dan Diskusi beberapa hari belakangan ini warga Air Molek untuk melakukan Aksi yang diberi nama Gerakan AirMolek Bersolek (GAB).

Insya Allah aksi dan gerakan ini dimulai dari Pembersihan dan Pemugaran Tugu PKK yang  terletak di jantung kota Airmolek tepatnya di Desa Candirejo pada : Hari/Tgl : Sabtu - Ahad, 13-14 Juni 2020, Pukul  : 07.00 s.d selesai.

Tentunya Aksi dan Gerakan ini sangat membutuhkan dukungan semua pihak yang Cinta  dengan Kota Air Molek, baik itu dukungan moril maupun materil agar cita cita kita bersama untuk AirMolek Bersolek yang Bersih, Rapi dan Tertata Indah dapat terwujud dengan baik.

Karena belum semua pihak di ajak diskusi untuk merencanakan aksi dan gerakan ini karena keterbatasan waktu dan kealpaan.

Namun dengan tangan terbuka dan hati yang lapang melalui Media ini untuk siap menerima kritik, usul, saran, sumbangan tenaga dilokasi aksi maupun sumbangan materi bagi yang tak bisa hadir karena kesibukan lain atau sedang berada diperantauan, baik itu berupa Uang Cash, Transferan (Rekening terlampir), Material, Alat alat, Makanan dan Minuman dan lainnya agar aksi ini dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Semoga Aksi Pertama Edisi Tugu PKK ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar sehingga kedepannya bisa kita lanjutkan untuk mempercantik wajah kota Air Molek yang kita cintai ini melalui pembersihan, perbaikan, pemugaran dan perawatan fasilitas umum dan ruang publik lainnya, Amin.

Kalau Bukan Kita Siapa Lagi?, Kalau Bukan Sekarang Kapan Lagi?, Kolaborasi Dan Sinergisitas Untuk Kota AirMolek Tercinta Bersolek.

Selanjutnya Perancang dan Pemikir Gerakan Air Molek, Robby Ardhi dalam Rilise nya mengatakan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat merupakan keinginan setiap manusia.

Insya Allah besok Sabtu dan Minggu (13-14/6/2020) Komoditi Masyarakat yang tergabung dengan Gerakan Airmolek Bersolek dan lapisan masyarakat, Ormas, OKP siap bergabung datang tempat berkumpul Tugu PKK akan digelar Gotong Royong (Goro) bersama.

kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang positif bagi masyarakat selain dapat membersihkan lingkungan juga menjalin silaturahmi antar warga serta untuk peduli terhadap lingkungan.

Lanjut Robby kegiatan tersebut tidak saja berhenti disini saja, namun terlaksana seterusnya dapat menjadi program masyarakat untuk bergotong royong.

"Selain itu dapat terlaksana disetiap Desa dan Kelurahan senantiasa membawa masyarakat untuk peduli kepada lingkungan serta mendidik dan membina masyarakat dan selalu menjalin silaturahmi dengan baik," ujar Sekretaris DPC PKS Kec Pasir Penyu itu.**(prc3)