Waduh! Hendak BAB, Wanita Ini Malah Terperosok di Lubang WC Jongkok

Rabu, 10 Juni 2020

Viral, seorang nenek terperosok di kloset selama satu jam. (Facebook Jabatan Bomba dan Penyelamat Malaysia)

PELITARIAU, Malaysia - Baru-baru ini kisah seorang nenek berusia 50 tahun asal Malaysia terperosok ke WC jongkok viral di media sosial. Bahkan, wanita tersebut seakan tertelan di dalam lubang kloset hingga sedalam dada. Ia pun harus dibantu oleh petugas pemadam kebakaran setempat.

Kisah wanita itu mendadak heboh hingga menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet. Salah satunya diunggah oleh akun Facebook Bomba & Penyelamat Malaysia, Kamis (4/6/2020).


Dalam postingan tersebut tampak seorang wanita mengenakan baju putih jatuh terperosok ke lubang kloset di Rumah Sakit Jiwa, Melaka, Malaysia.


Mengutip kumparan.com, wanita yang belum diketahui pasti identitasnya itu disebut terpeleset di toilet rumah sakit. Di saat bersamaan, ia juga hendak buang air besar (BAB). Namun, entah mengapa, kloset itu tiba-tiba roboh hingga membuat wanita tersebut terperosok sedalam dada.


Akibat tak bisa menyelamatkan dirinya, perempuan asal Melaka itu harus terjebak di lubang kloset selama satu jam sebelum akhirnya petugas pemadam kebakaran datang untuk membantunya.


Dari foto yang beredar, perempuan tersebut tampak dilumuri kotoran karena hampir seluruh badannya masuk ke dalam lubang kloset itu. Beruntung, petugas berhasil menolong nenek itu dan telah dibawa ke rumah sakit setempat.


Akan tetapi, sejak diunggah di media sosial, banyak warganet merasa kasihan dengan nenek itu yang terjebak di lubang kloset selama satu jam.


"Aneh, tapi sudah terjadi. Apakah tempat pembuangan berada di bawah kloset? " ucap Hamzah Ambro.


"Allhuakbar, semoga neneknya cepat sembuh ," lanjut Azmaliza Jaja Husnul Khotimah.


"Kasihan orang tua itu. Tapi, terima kasih petugas pemadam kebakaran," timpal Sharifah Nur Aishah. **prc4


sumber: riaubicara.com